Sampah Jadi Barang Berguna ^^

Assalamualaikum!!!
Kenalin, nama gue Nita. Ini adalah tulisan pertama gue, karena gue baru banget buat blog ini. Heheeee…. Lanjut broohh!! Gue di blog ini pengen pamer kreasi dari gw *gaya lu ah*. Awalnya sih, ini kreasi yg buat temen gue. Tapi gue penasaran kalo gue blm buat sendiri. Dan gue pengen berbagi pengetahuan buat yg berbaik hati dateng ke blog gue. Semoga bermanfaat buat kalian ya nak >.

image

Nah, bisa dilihat kan, itu gambar apa coba? Yg bisa nebak dapet pahala! Amin. #apasih Itu gambar…, apa ya? gue juga bingung sih sebenernya. Tapi intinya itu adalah gambar bungkus kopi. Pernah gak sih, kalian minum kopi? Atau ngeliat orang ngopi lah, masa iya kaga pernah? Pasti pernah lah ya! *udah, iya-in aja!* Tau gak sih? Sebuah bungkus kopi yg awalnya adalah sampah, bisa jadi sebuah Tikar yg berguna. Yah, paling engga bermanfaat kalo misalnya ada selametan atau apalah itu namanya. Coba deh kalian praktekin kalo abis beli kopi yg bungkusan. Selain berguna buat sendiri, itu juga berguna buat masyarakat. Karena eh karena, lumayan buat ngurangin sampah di Indonesia yg se-abreg. Ga kebayang ya, sampah di Indonesia 50 tahun lagi, kalo sampe sekarang aja belum begitu banyak pemanfaatan sampah. *mari kita berfikir
* Sudah ya, sampai disini dulu. Sampai bertemu lagi ya, di tulisan gue yg nerikutnya
Assalamualaikum broohh… ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s