PKL

Senin, 18 Maret 2013

Hari ini adalah minggu ketiga gw PKL di Walikota Jakarta Timur. Seharusnya gw cerita ini dari awal masuk PKL, tapi kan belum ada yg bisa diceritain (Heheheee). Mulai dari hari pertama ya 🙂 Pertama masuk PKL, itu rasanya bingung soalnya ga ada yg ngasih tugas, jadinya sampe jam 12 duduk2 aja deh (hahahaaaa). Dan akhirnya setelah jam istirahat (jam 1) gw dikasih tugas juga disuruh ngetik (kerjaan anak Adm. Perkantoran) padahal gw anak Akuntansi. Tapi gpp deh, dari pada gw disuruh ngitung2, ntar kalo banyak yg salah gimane? Ye kan. Udah tuh, hari pertama disuruh gitu doang. Ohiya, alhamdulilah dapet makan (jatah).

Udah ya, untuk hari selanjutnya gw post kapan2 aja 😀

Makasih nih yg udah mau baca cerita gw

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s